oleh

Polres Kotim Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Polres Kotim jajaran polda kalteng mengadakan Apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur dan wakil gubernur provinsi kalteng seerta pemilihan bupati wakil bupati kabupaten kotim tahun 2020.

Selain apel, sekaligus melakukan pengecekan kesiapsiagaan tugas dan fungsi operasional, di Halaman Mapolres Kotim, Rabu (11/11/2020) Pukul 07.00 WIB.

Apel gelar pasukan ini dipimpin Wakapolres Kotim Kompol Abdul Aziz Septiadi S.H., M.H s dan di hadiri oleh Pasukan TNI Kodim 1015 Sampit.

Waka Polres Kotim menyampaikan amanat dari Kapolda Kalteng bahwa Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja ini sangat penting untuk mengamankan Pilkada.

“Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja ini sangat penting dan strategis untuk mengetahui kesiapan operasional dengan pengawas pemilu dan penyelenggara pemilu,” Kata Wakapolres.

Waka Polres juga mengatakan untuk Kabupaten Kotim masih kategori aman untuk tingkat kerawanan pemilu.

“Saya berharap dengan Apel ini terbentuk nya kesiap siagaan personil Polri, TNI, pemerintah daerah, pengawas pemilu dan penyelenggara pemilu dengan segenap unsur pelindung, pengayom masyarakat dan pelayanan serta penegakan hukum dan upaya penegakan Kamtibmas yang kondusif dengan mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi ini,” ujarnya. (ddy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru