oleh

Personil Brimob Polda Jabar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Protokol Kesehatan

Bandung, Kicaunews.com. – Kehadiran Polri sangat diharapkan oleh masyarakat, dalam rangka upaya memberikan rasa aman, nyaman, tentram di lingkungan masyarakat dan tidak lupa juga anggota Detasemen Gegana Polda Jabar melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Cileunyi Kabupaten Bandung.

Pada Kesempatan kegiatan patroli kali ini masih banyak ditemukan masyarakat yang sedang berkumpul dan tidak memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya mengabaikan Physical Distancing (menjaga jarak) dan masih banyak yang mengabaikan penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Petugas Patroli lainnya memberikan himbauan kepada Masyarakat yang ada di lokasi tersebut untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, tetap berjaga jarak, dan selalu menggunakan masker, guna mecegah penyebaran Virus Covid-19.

Selain itu, petugas juga mensosialisasikan Kebijakan Pemerintah Dalam Pencegahan penyebaran Virus Covid-19, yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru yang harus diterapkan dalam kehidupan sosial bermasyarakat, dan diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat mematuhi kebijakan pemerintah tersebut, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Saat di temui di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru