oleh

Personel Polsek Sliyeg Gencar Patroli Dialogis Prokes 3M

Indramayukicaunews.com Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Sliyeg serta Pol PP Kecamatan Sliyeg gencarkan patroli disiplin Protokol Kesehatan memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,  dalam giat tersebut, petugas gabungan memberhentikan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas di depan Kantor Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu, (11/11/2020) Pagi.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, “Guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19, Personel terus menghimbau masyarakat agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid -19,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut, para pengguna jalan yang melintas dan tidak memakai masker kami berikan imbauan, ada juga masker hanya digantung di leher tidak menutupi mulut dan hidung, kami edukasi memakai masker baik dan benar, kata Kapolsek AKP H. Elfian Ali.

“Ini sebagai bentuk rasa sayang kami kepada masyarakat, dengan terus ingatkan untuk patuhi protokol kesehatan. Jadikan masker sebagai gaya hidup,” terangnya.

Lebih lanjut, selain mengedukasi kami juga membagikan masker dengan harapan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar Covid-19 ini segera berakhir. Pungkas AKP H. Elfian Ali.

Wr.    Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru