oleh

Ormas dan LBH Bang Japar Se-Jadebotabek dan Komda Sumsel Kawal Penjemputan IB

Jakarta, Kicaunews.com – Kehadiran imam besar habib riziq syihab mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari berbagai organisasi masyarakat dan jamaah yang sangat menunggu kehadiran dari imam besar habib riziq syihab yang telah sampai di jakarta pada pukul 08.44 WIB dari bandara jeddah menggunakan pesawat saudi airlines. Selasa (10/11/2020)

Salah satu ormas yang ikut mengawal kehadiran beliau ormas dan LBH bang japar yang mengawal kepulangan habib riziq syihab, dari seluruh wilayah sejadebotabek dan komda sumsel bergabung bersama dan satu komando yang sudah hadir dari malam tanggal 9 November 2020 hingga habib sampai di bandara soekarno hatta.

Komandan wilayah bang japar jakarta utara menyampaikan” kami dari jakarta utara dari 6 wilayah telah mengkordinasikan khususnya satgas-satgas untuk mengawal kepulangan habib riziq syihab hingga beliau sampai ke kediaman nya di petamburan, dari malam anggota kami sudah siaga baik di sekitar bandara maupun di kediaman habib”ungkap iko setyawan.

Selain itu sekum bang japar juga menyampaikan”untuk anggota bang japar yang ikut mengawal kepulangan habib riziq syihab tetap satu komando, dan terus mengawal dengan baik hingga habibana sampai di kediaman nya, dan terus berkordinasi dengan komandan wilayah masing masing”ungkap bintang mangkauk.

Wartawan media 86news.co sempat mewawancarai salah satu pengurus komda sumsel yang ikut serta dalam pengawalan kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam mengawal kepulangan imam besar, yang sudah lama kami tunggu, dan kami terus melakukan kordinasi dengan ormas lain seperti FPI dalam mengawal kepulangan beliau.

“Bahkan dari pantauan yang kami lakukan dari dini hari sudah sulit untuk menuju ke bandara walaupun harus berjalan hingga 8 Km. Tidak menyurutkan semangat kami untuk bisa mengawal kehadiran beliau hingga sampai ke indonesia,dan satu kebanggaan bagi kami bisa menjadi ring 1 dan mengawal beliau hingga sampai ke kediaman beliau”ungkap Harnel.

Baca juga :  Mendagri Dorong Pemda Untuk Inovasi Tingkatkan Roda Perputaran Ekonomi Daerah

(zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru