oleh

Himbau Protokol Kesehatan, Panit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Saepudin Pimpin Operasi Aman Nusa II

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan maksanakan Operasi Aman Nusa II dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Dalam operasi tersebut yang sebelumnya dilakukan apel persiapan yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Kebayoran Lama IPDA Saepudin di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu ( 11/11/2020 ) pukul 01.00 WIB.

Operasi aman nusa II yang melibatkan Muspika Kebayoran Lama dan Pokdarkamtibmas tersebut dilaksanakan guna untuk menindaklanjuti atensi pimpinan yang disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si dalam mendukung Kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) guna mencegah Penyebaran wabah Covid – 19 dalam Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) masa transisi menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif serta sekaligus untuk menjaga situasi Harkamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Panit Reskrim IPDA Saepudin dalam apel menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pimpinan Muspika Pancoran dan potensi masyarakat Kebayoran Lama yang telah aktif  melaksanakan apel dan operasi Cipkon bersama di sekitar wilayah Kebayoran Lama.

” Kami harap kepada potensi masyarakat dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama untuk tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu mempedomani protokol kesehatan Covid – 19 baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang dilingkungan kita, sehingga kita bisa bersama – sama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid – 19 ” ujarnya

Info yang Kicau News himpun, dalam pelaksanaan operasi tersebut dilakukan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada beberapa anak remaja yang nongkrong berkerumun di depan mini market Alfa Mart, Jl. Ciputat Raya ( FedEx ) – Pondok Pinang untuk segera pulang ke rumahnya masing – masing. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru