oleh

Danlanud SIM Beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 20/D.I mengikuti Vicon (Video Conference) Apel Komandan Satuan Tahun 2020

Aceh Besar, Kicaunews.com – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H bersama ketua Pia Ardhya Garini Cabang 20/ D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Reni Satriyo Utomo melaksanakan Vicon Apel Komandan Satuan di ruang Briefing Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar, pada hari Senin dan Selasa (9-10/11).


Pada Vicon hari pertama, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P memberikan kata sambutan bahwa Apel Dansat Tahun 2020 ini dilaksanakan secara zoom meeting untuk menyikapi kondisi Pandemi Covid-19. Walaupun dilaksanakan secara virtual, tidak mengurangi makna apel ini sebagai ajang share informasi dan berkoordinasi antar pimpinan TNI AU.

Apel Dansat tahun 2020 kali ini diisi dengan pemaparan program strategis TNI AU ke depan yang disampaikan oleh para Asisten Kasau, perwakilan satuan2 dan diskusi serta tanya jawab.

Sedangkan pada Vicon hari kedua yang dihadiri pula oleh Ketua Umum Pusat Pia Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, menyampaikan bahwa keprihatinan pandemi Covid-19 saat ini tidak serta merta menyulutkan niat dan langkah Pia dan Yasarini untuk terus berkarya dalam membangun bangsa sesuai dengan peran dan bidang tugas masing masing. Tetap semangat dalam memajukan generasi muda bangsa melalui sekolah binaan TNI Angkatan Udara demi terwujudnya generasi bangsa yang unggul.
Di awal saya mengemban amanah sebagai ketua umum Pia Ardhya Garini, saya sudah menyampaikan harapan tentang organisasi ini agar mampu menjaga eksistensinya dalam mensejahterakan kehidupan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara dalam kondisi apapun baik dimasa kini maupun masa yang akan datang, agar sejalan dengan cita-cita mulia bangsa Indonesia yakni dapat mencapai generasi emas pada tahun 2045 atau tepat 100 tahun setelah bangsa ini merdeka. saya menginginkan dan mengharapkan agar organisasi Pia Ardhya Garini ini dapat terus mewujudkan generasi emas tersebut khususnya mempersiapkan putra putri kita apapun profesi mereka kelak agar dapat menjadi generasi penurus bangsa yang berkualitas, berkarakter kebangsaan memiliki integritas yang tinggi sarta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.
Ny. Inong Fadjar Prasetyo juga menyampaikan agar Komandan satuan seluruh jajaran TNI Angkatan Udara bekerja sama dengan instansi yang berhubungan dengan Pendidikan agar sekolah-sekolah binaan Yasarini memiliki kesamaan mutu Pendidikan yang merata dari sabang sampai merauke demi tercapainya Generasi Bangsa yang Unggul berkualitas, tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru