oleh

Ciptakan Lingkungan Yang Aman dan Tertib Kepolisian Polsek Pagedangan Gelar Cipkon di Tempat Hiburan

TANGERANG, Kicaunews.com – Demi menciptakan lingkungan yang aman dan tertib kepolisian Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan menggelar giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka Operasi Yustisi ke tempat hiburan malam, di wilayah hukum Polsek Pagedangan, Selasa 10 November s/d 11 November 2020. Pukul : 22.25 s/d 00.10 Wib.

Adapun kegiatan patroli mobile meliputi wilayah diantaranya sebagai berikut, Jalan BSD Raya Utama, Jalan. Raya Kampung Sawah, Perempatan Shymponia, Jalan Raya BSD Utama Ruko Alicante dan di Jalan Baru Vanya Park – ICE.

Jajaran Polsek Pagedangan terus gencar melaksanakan razia di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19,

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Pawas Kanit Reskrim Ipda N. Hambali, SH dengan melibatkan 8 personil dengan sasaran dari Operasi Cipkon yakni Sajam, miras, Handak, Narkoba, Curas, Curat dan Curanmor, antisipasi balap liar, antisipasi Tawuran.

Serta memantau wilayah antisipasi kejadian menonjol, serta antisipasi pelaku 3c, memantau tempat hiburan malam (THM) sesuai dengan anjuran pemerintah tentang tempat hiburan malam agar ditutup guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pagedangan AKP Rolando V.A Hutajulu SH. MH melalui Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda N. Hambali, SH mengatakan, razia Cipta Kondisi ini sebagai upaya Polsek Pagedangan dalam menciptakan kondisi wilayah yang aman dan nyaman dengan sasaran, memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker berupa Teguran, Olahraga fisik dan kegiatan sosial.

Resto yang melewati batas waktu yang telah ditentukan yaitu pukul 20.00 Wib. Memberikan himbauan pencegahan terhadap Virus Covid-19 diantranya, dengan menjaga jarak (Phisical distancing), selalu menggunakan Masker dan mencuci tangan.

Lanjut Hambali mengatakan selain melaksanakan razia Cipta Kondisi ini juga mencegah kejahatan di tengah pandemi, kegiatan ini kami laksanakan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pagedangan di era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan harapan penanganan Covid-19 bisa lebih fokus tanpa terganggu gangguan keamanan Pungkas Kanit Reskrim Polsek Pagedangan.

Baca juga :  PDI Perjuangan Optimis Menangkan Paslon Nina-Lucky di Pilkada Indramayu 2020

Di ketahui adapun hasil Pemantauan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka Operasi Yustisi ke tempat hiburan malam yakni, The Trenz club di Jalan Scientia Boulevard Barat Kav.T03, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Bar House Project di Jalan Scientia Square Barat Ruko Darwin Barat Blok DRWB No. 32-33 Summarecon Serpong, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

D’Tones Karoke, di Jalan Scientia Square Barat 1 Ruko Darwin No. 21 Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Black Bee Bar & Lounge di Ruko Alicante Jalan Jenderal Gatot Subroto No 31-33, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Warung Makmur (Waka-waka) di Jalan BSD Raya Utama No.19, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, serta NoName di Jalan Springs Boulevard Ruko South Goldfin Hari RSG 07-08, Cihuni Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dari hasil giat tersebut tempat hiburan malam ( THM ) diwilayah Kecamatan Pagedangan secara keseluruhan sudah tutup.

Humas/Tris

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru