oleh

Brimob Polda Jabar Patroli Sambang Kepada Para Warga Kampung Babakan Priangan Kabupaten Bandung Barat

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Aipda Asep Setiawan Melaksanakan Patroli Sosialisasi Dan Himbauan untuk memberikan rasa aman dan menjadi pelopor kesehatan ke pada seluruh warga masyarakat Kampung Babakan Priangan Rt.02 Rw 05 Desa Tagog Apu Kecamatan Padalarang Kababuten Bandung Barat yang melaksanakan aktifitasnya berkumpul di Kawasan lahan perkebunan

Giat soaialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat ini tujuan yang utama adalah memberikan pengarahan kepada mereka tentang pelaksanaan New normal dan aturan-aturan ke apa saja yang harus mereka terapkan disaat New normal.

Dan juga agar tetap waspada kepada seluruh gangguan kamtibmas seperti premanisme, curanmor dan kejahatan lainnya saat pandemi virus corona di indonesia ini serta memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan saat new normal Di Provinsi Jawa barat saat ini, bagaimana cara mematuhinya dan yang terpenting mengajak masyarakat selalu berpola hidup sehat setiap harinya. dan juga untuk memupuk silaturahmi kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Brimob juga mengingatkan tentang pentingnya 3M, yaitu Memakai masker dimanapun berada, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan Air yang mengalir, Dan Menjaga jarak minimal 1 Meter.

Kegiatan ini akan sering di galangkan seperti yang di ucapkan Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ” Dengan kedatangan kita anggota brimob dintengah-tengah masyarakat sudah menbantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita sosialisasikan” Ujarnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  PT. PECU Sumbangkan 15 Unit Hand Wash Portable Ke Pemda Pangandaran Untuk Putuskan Rantai Virus Covid-19

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Serta tak lupa ucapan terimakasih Dari Mereka telah bersedia memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan di saat new normal serta memperhatikan keamanan dan kesehatan masyarakat, kepada Brimob kususnya Kompi 2 Batalyon B Pelopor. semoga kegiatan seperti ini akan selalu berlangsung demi keamanan dan kesehatan masyarakat

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru