banner 728x250

Tegakkan Protokol Kesehatan, Operasi Gabungan Aman Nusa II Polsek Metro Kebayoran Baru Terus Dilakukan

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Upaya untuk menekan atau bahkan untuk meniadakan perkembangan covid 19 di wilayah Jakarta Selatan, khususnya diwilayah Kebayoran Baru terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan bersama – sama dengan stakes holder dan semua elemen masyarakat.

Segala upaya dan kekuatan telah dicurahkan atau dikerahkan demi bangkitnya perekonomian masyarakat Jakarta Selatan agar segala kegiatan masyarakat lainnya bisa pulih kembali di masa pandemi Covid 19, yang meluluh lantakkan tatanan yang telah ada sebelumnya.

banner 336x280

Salah satu faktor penting yang diyakini bisa menekan perkembangan Covid – 19 yaitu disiplin dalam penegakan protokol kesehatan yaitu physical distancing, pakai masker dan sering cuci tangan dengan anti septik atau sabun.

Sebagai media untuk melakukan kontrol dan penegakan terhadap protokol kesehatan masyarakat, Polsek Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan melakukan patroli gabungan bersama Muspika Kebayoran Baru yang terkemas dalam Ops Aman Nusa II 2020, Senin ( 09/11/2020 ) malam.

Kegiatan ini diawali dengan apel persiapan di Mapolsektro Kebayoran Baru, selanjutnya rombongan petugas patroli mendatangi beberapa tempat keramaian masyarakat diantaranya seperti cafe, taman, dan sebagainya.

Selain melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menegakkan protokol kesehatan, juga dilakukan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

” Kegiatan penegakan terhadap protokol kesehatan ini akan terus dilakukan Polsek Metro Kebayoran Baru secara rutin dengan pelibatan stakes holder dan elemen masyarakat sampai ada pernyataan dari aparat yg berwenang bahwa pandemi vovid 19 dinyatakan aman ” ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik melalui Pawas Piket Panit Reskrim IPTU Wahidin, SH yang juga sebagai Panit Reskrim. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *