oleh

Tegakkan Pendisiplinan Prokes, Muspika Cilandak Sasar Perhotelan Dalam Operasi Yustisinya

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika Cilandak melakukan Operasi Yustisi terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran corona atau Covid 19 di wilayah hukumnya.

Penindakan dan penegakan hukum di wilayah Cilandak di laksanakan saat kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di beberapa perhotelan yang ada diwilayah Cilandak – Jakarta Selatan, Senin ( 09/11/2020 ).

Kapolsek Cilandak AKP HM. Iskandarsyah, S.Ik melalui Kasie Humas IPTU Zainal Arifin dalam keterangannya mengatakan, dalam pelaksanaan melakukan penegakan operasi yustisi tersebut Kapolsek Cilandak bersama para Pimpinan Muspika Cilandak juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan mengenai Protokol Kesehatan ( Prokes ) kepada para Pengelola atau Management Hotel yang ada diwilayah Cilandak.

” Giat penegakan hukum Operasi Yustisi dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes ini merupakan tindakan nyata kami dari Muspika Cilandak dalam keseriusannya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di area publik seperti Hotel, Pasar, Pusat Perbelanjaan atau Mall, Perkantoran, hingga ke pemukiman warga agar masyarakat lebih disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Cilandak melalui Kasie Humas juga menyampaikan bahwa kami akan selalu komitmen dan tegas untuk melakukan penindakan protokol kesehatan Covid – 19 dengan selalu melakukan operasi yustisi di lingkungan pasar, perkantoran, hingga pemukiman warga yang ada di wilayah Cilandak dengan menghimbau agar masyarakat taat hukum dan ikuti aturan khususnya terkait protokol kesehatan ini agar terhindar dari covid 19 serta bisa memutus tali rantai penyebarannya jika mematuhinya.

” Kegiatan ini merupakan tindak lanjut kebijakan pemerintah yang harus kita terapkan dan tegakkan sebagai wujud tanggung jawab bersama baik masyarakat maupun petugas ” pungkasnya dengan tegas

Baca juga :  Paguyuban BPD di Banyumas Meminta Kenaikan Tunjangan

Selain Kapolsek Cilandak AKP HM. Iskandarsyah, S.Ik dalam operasi yustisi dilokasi tersebut juga dihadiri oleh H. Mundari selaku Camat Cilandak, Mayor Inf. Usep selaku Danramil 07, Ade Victor Siahaan selaku Kasatpol PP, dan Kuswanto selaku Dishub. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru