oleh

Tegakan Disiplin Prokes, Muspika Kebayoran Baru Gelar Operasi Yustisi di Depan Kantor Kecamatan

Jakarta, Kicaunews.com – Tegakan disiplin akan mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) khususnya penggunaan masker, Kepolisan Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika Kebayoran Baru kembali melaksanakan operasi yustisi secara Stasioner didepan Kantor Kecamatan Kebayoran Baru, Jl. Kerinci IX Blok E/I Gunung, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Senin ( 09/11/2020 ) pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik melalui Wakapolsek Kompol J. Nurhaida Tampubolon, SH mengatakan, operasi yustisi secara stasioner di depan Kantor Kecamatan Kebayoran Baru terdata 8 orang warga yang melanggar protokol kesehatan.

” Para pelanggar yang tidak menggunakan masker, kita lakukan teguran secara humanis juga diberikan masker. Selain itu memberikan himbauan tentang protokol kesehatan agar tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer serta menghindari kerumunan ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Kebayoran Baru melalui Wakapolsek juga menyampaikan harapannya semoga dengan rutin digelarnya operasi yustisi ini, masyarakat menyadari akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari – hari, sehingga penyebaran Covid – 19 bisa ditekan dan benar-benar hilang dari Indonesia.

Selain Wakapolsek Metro Jakarta Selatan Kompol J. Nurhaida Tampubolon, SH dalam operasi tersebut juga dihadiri oleh Kevin Immanuel dari Sudinaker Jakarta Selatan, Drs. Iswahyudi selaku Wakil Camat, IPTU Wahidin, SH selaku Kasubnit I Unit Reskrim, Immanuel selaku Kasie Linmas Satpol PP Walikota Jakarta Selatan, dan Pelda Marwoto dari Koramil 05 Kebayoran Baru. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru