oleh

Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Binluh AKB Covid – 19 di Kelurahan Pondok Labu

Jakarta, Kicaunews.com – Satuan Pembinaan Masyarakat ( Binmas ) Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan ( Binluh ) aAdaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) Covid – 19 di Aula Kantor Kelurahan Pondok Labu, Jl. Swakarsa Bawah RT.003/09 Pondok Labu, Cilandak – Jakarta Selatan, Senin ( 09/11/2020 ) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Cilandak AKP HM. Iskandarsyah, S.Ik dalam keterangannya mengatakan, kegiatan Binluh yang diselenggarakan di Kelurahan Pondok Labu tersebut dalam rangka memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam AKB Covid – 19.

” Penyuluhan ini diadakan sebagai optimalisasi kehidupan dimasa AKB demi meningkatkan kesadaran warga dalam menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Selatan melalui Kapolsek Cilandak juga menyampaikan harapannya, semoga melalui Binluh AKB ini bisa terbangun kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta Selatan.

Selain IPDA Bambang dari Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Selatan sebagai narasumber, dalam Binluh AKB tersebut juga dihadiri oleh Nurul Baiti, SH, MM selaku Lurah Pondok Labu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Labu AIPTU Momon, Babinsa Kelurahan Pondok Labu Pelda Syukur, A. Satria selaku Kasatpol PP, para Kasie Kelurahan Pondok Labu, para Ketua RW se – Kelurahan Pondok Labu, Karang Taruna dan Kader RPTRA. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru