oleh

Polsek Kebayoran Lama Monitoring Protokol Kesehatan di Mall Gandaria City

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika Kebayoran Lama melakukan minitoring dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan Covid – 19 dengan menyasar pusat perbelanjaan Mall Gandaria City, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Selasa ( 10/11/2020 ) siang.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby menyampaikan, operasi yustisi Covid – 19 ini merupakan penguatan yang lebih besar, bukan hanya menuntut masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mereka yang tidak patuh akan disanksi dengan tegas.

Operasi yustisi kali ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan dengan menurunkan personil gabungan dari Muspika Kebayoran Lama.

” Sasaran operasi yustisi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker. Hari ini kami melakukan minitoring dengan melakukan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan di Mall Gandaria City ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama agar benar – benar mematuhi protokol kesehatan selama status pandemi Covid – 19 dalam aktivitas apapun di luar rumah.

” Mari bersama – sama kita menjaga diri dengan mematuhi akan protokol kesehatan, karena kalo kita disiplin menerapkan protokol kesehatan maka dengan itu sekaligus kita juga ikut menjaga keluarga kita, istri dan anak – anak kita serta menjaga orang lain tidak tertular virus corona ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru