oleh

Polsek Kebayoran Lama Lakukan Yanpam Peringatan HUT ke 63, Kosgoro Yang Berziarah ke Makam Mas Isman

Jakarta, Kicaunews.com – Antisipasi akan terjadinya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melakukan kegiatan Pelayanan dan Pengamanan ( Yanpam ) terhadap Kosgoro dalam menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 63 tahun sekaligus memperingati Hari Pahlawan, Kosgoro berziarah ke makam pendiri Kosgoro yaitu Almarhum Mas Iman di Taman Pemakaman Bung Hatta, Jl. Bintaro Raya RW.010 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Selasa ( 10/11/2020 ) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan yang bertemakan ” Kosgoro Siap Menegakan Martabat Bangsa ” tersebut dipimpin oleh H. Iswandi selaku Ketua Kosgoro DKI Jakarta yang dihadiri sekitar 20 orang Anggota Kosgoro.

” Sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah karena saat ini masih dalam masa transisi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) Covid – 19 jadi jumlah peziarah kami batasi ” ujar H. Iswandi

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Wakapolsek IPTU Wardja menyampaikan, Yanpam dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya kepada para Pengurus beserta Anggota Kosgoro DKI Jakarta yang memperingati HUT ke 63 dengan beziarah ke Taman Pemakaman Bung Hatta di TPU Tanah Kusir.

Selain Wakapolsek IPTU Wardja, dalam kegiatan Yanpam tersebut juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama AIPTU Rohmadi, Babinsa Kelurahan Kebayoran Lama Utara Pelda Susiyanto dan Serka Karyadi, serta beberapa personil dari Polsek Kebayoran Lama.

Info yang Kicau News Himpun, Kosgoro berdiri pada 10 November 1957 yang mana almarhum Mas Isman merupakan pendiri dari organisasi tersebut. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru