oleh

Peringati Hari Pahlawan 2020, Kapolsek Tebet Budi Cahyono Mengikuti Apel Peringatan Secara Virtual

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam peringatan Hari Pahlawan yang di peringati setiap tanggal 10 November ini, Kepala Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Budi Cahyono, SH, MH mengikuti upacara secara virtual diruang kerjanya yang berada di Mapolsek Tebet, Jakarta Selatan, Selasa ( 10/11/2020 ).

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH melalui Kasie Humas IPTU Rekky dalam keterangannya mengatakan, pelaksanaan hari Pahlawan tahun 2020 kali ini dilaksanakan sedikit berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan secara virtual ditengah pandemi Covid – 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

” Pelaksanaan upacara peringatan tersebut dengan penuh khidmat dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebet melalui Kasie Humas juga menyampaikan, dalam peringatan hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para Pahlawan sebagaimana ungkapan Bung Karno yang menyatakan bahwa bangsa besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru