oleh

Muspika Pancoran Terus Melakukan Operasi Yustisi Covid – 19

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika Pancoran saat ini terus melakukan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19. Operasi yustisi kali ini diadakan di Jl. Rawajati Timur I, Pancoran – Jakarta Selatan, Senin ( 09/11/2020 ) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno menyampaikan sebanyak puluhan orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker masih kami dapatkan dalam operasi yustisi yang kami laksanakan dilokasi ini.

” Seluruh pelanggar yang tidak mengenakan masker, selain kami tindak dengan tegas, mereka juga kami berikan masker ” ujarnya

Kapolsek Pancoran melalui Kasie Humas juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi ini kami lakukan dengan cara yang humanis, dan tentunya sambil mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker bilamana akan beraktivitas diluar rumah.

” Kami harapkan dengan adanya operasi yustisi protokol kesehatan yang rutin dilaksanakan ini masyarakat dapat lebih dewasa dan semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan dengan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru