oleh

Kapolsek Jagakarsa Eko Mulyadi Monitoring Pelaksanaan Prokes di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S.Sos bersama Satpol PP Kecamatan Jagakarsa dan anggota Polsek Jagakarsa melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan terhadap Covid-19 sekaligus melakukan pelayanan pengamanan kepada warga masyarakat yang akan melakukan pembayaran denda tilang di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin ( 09/11/2020 ).

Saat melakukan monitoring, Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi menyampaikan, jumlah pelanggar lalu lintas yang akan melakukan pembayaran denda tilang pada hari ini dibatasi sebanyak 2000 orang mengingat masih berlakunya PSBB masa transisi.

” Kita senantiasa menghimbau agar warga masyarakat yang akan membayar denda tilang tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak muncul cluster baru di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ” ujar Eko Mulyadi

Kompol R. Eko Mulyadi juga menyampaikan bahwa pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah membagi warga masyarakat yang akan membayar denda tilang menjadi 4 kelompok, dan masing – masing kelompok terdiri dari 500 orang.

” Dalam operasionalnya, sebelum warga masyarakat datang telah dilakukan penyemprotan disinfectan. Kegiatan tersebut diulangi lagi pada saat jam istirahat pukul 12.00 WIB dan setelah selesai pelaksanaan pelayanan. Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19 cluster perkantoran ” imbuhnya

Pantauan Kicau News dilokasi, selama pelaksanaan kegiatan, terpantau kondusif. Warga yang tidak mendapat nomer antrian disarankan untuk kembali besok hari. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru