oleh

Kapolsek Anjatan Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 75 Secara Virtual

Indramayukicaunews.com Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin, SE bersama anggota Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda jabar melaksanakan kegiatan upacara Peringatan Hari Pahlawan yang ke 75 secara Wr.     Kajen yang dilaksanakan di Mapolsek Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Selasa, (10/11/2020).

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek bersama anggota secara virtual melalui Chanel TVRI yang menyiarkan Live Streaming upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020. Selaku Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, meskipun mengikuti upacara peringatan secara virtual di kantor, akan tetapi tetap berlangsung dengan khidmat, katanya.

Kegiatan upacara Peringatan Hari Pahlawan yang ke 75 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi untuk dijadikan semangat persatuan.

Sambungnya, hari pahlawan merupakan bukti perjuangan para pahlawan dalam melawan penjajah sehingga saat ini kita dapat merasakan kemerdekaan, dalam memperingati hari Pahlawan sebagai rakyat indonesia harus semangat karena untuk mengenang jasa Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan.

“Tugas kita sekarang mengisi dan mempertahankan, jangan sampai antar warga dapat di adu domba karena mempertahankan kemerdekaan lebih berat daripada merebut kemerdekaan,” pungkas AKP Ali Anwar Yaghfirin.

 

Wr.    Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru