oleh

Kanit Patko Polsek Jagakarsa Tamtomo Lakukan Sambang Dialogis ke Warga Perumahan Tanjung Mas Raya

Jakarta, Kicaunews.com – Pelihara situasi yang kondusif diwilayah Jagakarsa dan dalam rangka menjaga Harkamtibmas, Kanit Patko Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta selatan IPTU Tamtomo rutin melaksanakan patroli dialogis dengan kelompok masyarakat yang aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan patroli dialogis merupakan upaya Preemtiv dan Preventif untuk menjaga situasi aman dan nyaman di tengah masyarakat sesuai dengan Atensi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos agar Unit Patroli rutin melakukan Patroli Dialogis selain tugas umum yang dilakukan dalam rangka Harkamtibmas.

Hal tersebut ditindaklanjuti oleh  Kanit Patko Polsek Jagakarsa IPTU Tamtomo dengan mengunjungi Iswadi yang sedang melaksanakan Pengamanan di Komplek Perumahan Tanjung Mas Raya Tanjung Barat, Jagakarsa – Jakarta Selatan, Selasa ( 10/11/2020 )

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S.Sos melalui Kasie Humas AIPTU Khairul mengatakan bahwa patroli dialogis diharapkan dapat mendekatkan diri antara Kepolisian dengan masyarakat  sehingga terjalin  hubungan yang harmonis dan apabila terjadi Gangguan Kamtibmas di wilayah bisa cepat dideteksi dan segera ditangani sehingga tidak terjadi korban ataupun kerugian ditengah masyarakat. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru