oleh

Himbau Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tebet Barat Sambangi Pedagang Bensin Eceran

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tebet Barat Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Sukarjo wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga binaannya yang mempunyai usaha bensin eceran di Jl. Tebet Barat Raya, Tebet – Jakarta Selatan, Senin ( 09/11/2020 ).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tebet Barat AIPTU Sukarjo dalam melakukan tugas pokoknya melakukan sambang rutin kepada warganya, dan terus memberikan pemahaman dan pembinaan penyuluhan akan pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Selain itu melalui kegiatan sambang juga akan dapat menjalin hubungan harmonis antara warga dan pihak Kepolisian sehingga apabila terdapat Gangguan Kamtibmas ( Guantubmas ) diwilayah dapat segera direspon secara cepat dan tepat dalam rangka deteksi dini Guantibmas.

Dalam sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tebet Barat menemui pedagang bensin eceran dengan menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu mematuhi tata tertib dan aturan yang berlaku serta tidak boleh menggunakan badan jalan sebagai lokasi untuk berjualan, karena selain dapat menggangu arus lalu lintas, juga dapat menyebabkan kecelakaan.

Selain itu AIPTU Sukarjo juga berpesan kepada pedagang untuk tidak selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar lingkungan selalu dalam keadaan bersih dan sehat

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH melalui Kasie Humas IPTU Rekky menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu dekat kepada masyarakat, dan tidak boleh membeda – bedakan latar belakang pekerjaan masyarakatnya supaya terjalin hubungan yang akrab serta komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya, selain itu diharapkan juga kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tebet khususnya untuk selalu mengingatkan pada warganya akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan 4M dalam beraktivitas sehari – hari. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru