oleh

Giat Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Dalam Rangka Menekan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Polsek Cimahi

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Cimahi Polres Cimahi Polda Jabar,  Kompol Saidina M, S.H. bersama dengan jajarannya diantaranya Kanit Lantas Polsek Cimahi AKP Asep Saepuloh, S.H., Panit Lantas Polsek Cimahi Iptu Tarmubi, Panit Sabhara Polsek Cimahi Ipda Ahmad Faozan, personil anggota Polsek Cimahi, Personil Satpol PP Kota Cimahi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Cimahi. Selasa (10-11-2020) sekira pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Depan Mako Polsek Kota Cimahi Jl.Encep Kartawirya No 138 Cimahi.

Kapolsek Cimahi Kompol Saidina M, S.H. menerangkan sasaran dalam operasi tersebut adalah Pengendara kendaraan bermotor roda 2 dan pengendara bermotor roda 4 yang tidak menggunakan masker, Penumpang angkutan Umum dan penumpang kendaraan pribadi yang tidak menggunakan masker, masyarakat sekitar serta Pejalan Kaki yang melintas di sekitar Jl.Encep Kartawirya. ujarnya.

Kapolsek Cimahi Kompol Saidina M, S.H. memberikan sanksi bagi para masyarakat yang tidak menggunakan maske yaitu dengan memberikan atau pembagian masker kepada masyarakat secara cuma-cuma, melakukan pendataan berupa mencatat identitas diri (KTP) bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, memberikan himbauan kepada masyarakat yang mempunyai masker tapi tidak digunakan semestinya, memberikan tindakan fisik berupa Push Up kepada masyarakat khusus nya supir angkutan Umum. ada 6 orang pelanggar dari kalangan masyarakat umum, pengendara kendaraan bermotor dan penumpang kendaraan bermotor. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru