oleh

FPPJ : Dukungan Masyarakat Jakarta Terus Mengalir Ke GAJ, Sepeda Alat Transportasi

Jakarta, Kicaunews.com – Goweser Anak Jakarta atau disingkat GAJ adalah sebuah komunitas sepedahan anak Jakarta yang selalu mengajak Warga Jakarta untuk hidup sehat.

Di beberapa kegiatan nya GAJ mengajak masyarakat Jakarta untuk selalu hidup sehat dengan cara bersepedah sangat mendapat apresiasi dari berbagai kalangan anak anak muda dan orang tua

Belum lama ini GAJ mengajak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersepedah bersama sama guna menjadikan sarana sepeda sebagai alat transportasi yang merakyat serta ramah lingkungan.

Dalam penelusuran FPPJ di lapangan masyarakat DKI Jakarta sangat antusias dan mengapresiasi terobosan yang di lakukan GAJ dangan menjadikan sarana sepedahan menjadi salah satu alat transportasi yang murah.

GAJ sendiri di Motori oleh figur figur Muda seperti Jamran,Budi Siswanto dan Sahrul Hasan ini sangat banyak mengapresiasi masyarakat kecil untuk mendukung suatu terobosan untuk dijadikan nya sepeda menjadi alat transportasi yang merakyat.

Berbagai kalangan dari mulai anak anak sampai kaum ibu dan bapak merasakan bahwa alat transportasi sepedahan ini harus masuk sebagai prioritas sarana di DKI Jakarta,bravo GAJ

Dukungan masyarakat DKI Jakarta terus mengalir kepada GAJ karena terobosan yang di lakukan GAJ sepeda sebagai sarana transportasi rakyat yang sangat murah dan merakyat. (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru