oleh

DPC PAN (JAS BIRU) Siap Dipecat Demi Pasangan AMAN

Pangandaran, Kicaunews.com – 7 kepengurusan DPC PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) yaitu DPC Kacamatan Langkaplancar, Kecamatan Cigugur, Kecamatan Parigi, Kecamatan Cimerak, Kecamatan Pangandaran, Kecamatan Kalipucang dan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran dengan di wakili masing-masing Kecamatan 2 orang kepengurusan dari tingkat DPC mendeklarasikan diri untuk mendukung H. Adang Hadari – H. Supratman dari Pasangan AMAN dengan gambar peserta nomor urut 2 di Pilkada Pangandaran 2020, bertempat di Aula Hotel Sandaan. Senin (09/11/2020).

Menurut Jajang dari DPC PAN Sidamulih, mereka telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan Pasangan AMAN dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 yang akan di gelar pada 9 Desember mendatang, tanpa ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun.

“Kami mendukung Pasangan AMAN dengan tulus keluar dalam hati sanubari yang dalam tidak merasa adanya bujukan ataupun intimidasi dari pihak lain,” ungkapnya.

“Sudah sepantasnya Pasangan AMAN di dukung oleh Masyarakat Pangandaran, karena munurut kami Pangandaran tidak akan bisa terpisah dari Ciamis tanpa ada perjuangan dari Presidium, dan kebetulan beliau itu sebagai pelaku pejuang Pemekaran,” ungkapnya.

“Karena beliau adalah Pahlawan Pemekaran Kabupaten Pangandaran, maka kami dari DPC PAN yang tidak akan pernah lupa dengan Sejarah, sepakat untuk memenangkan Pasangan AMAN apaun resikonya,” paparnya.

Bahkan Jajang dan rekan-rekan dari 7 DPC PAN menyatakan sikap yang berbeda dengan DPD PAN Kabupaten Pangandaran telah siap di sanksi oleh induk Organisasinya sekalipun resikonya di pecat dari keanggotaan.

“Karena kami bukan orang yang mudah melupakan Sejarah, maka Demi Pasangan AMAN kami siap di pecat.” pungkasnya.

***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru