oleh

Dalam Momentum Hari Pahlawan Kita Sebagai Masyarakat Jangan Melupakan Jasa Para Pejuang

Pangandaran-kicaunews.com,
Momentum sejarah Hari Pahlawan kembali diperingati Bangsa Indonesia pada Selasa (10/11/2020).
Seperti hari-hari besar yang lainnya, Hari Pahlawan 2020 mengingatkan kita untuk tidak melupakan jasa mereka yang telah berkorban jiwa, raga bahkan hartanya untuk Daerah dan khususnya Negara Indonesia, memori tersebut bisa menjadi semangat memberi kontribusi positif di masyarakat.

Asep salahsatu warga Desa Pajaten Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran mengatakan, kita sebagai warga negara tidak boleh melupakan jasa para Pahlawan kita, karena kita bisa hidup nyaman, aman damai dan sejahtera seperti sekarang ini adalah hasil dari perjuangan para Pahlawan kita yang telah rela berkorban demi Nusa dan Bangsa.

Lanjut Asep, begitupun kita sebagai warga Pangandaran tidak akan pernah lupa jasa perjuangan Pemekaran Kabupaten Pangandaran yang terhimpun dalam Presidium.

“Pangandaran sekarang ini sudah menjadi Kabupaten, itu berkat perjuangan para pelaku Presidium yang telah mengorbankan pikiran, tenaga bahkan hartanya demi untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Pangandaran,” ujarnya.

Menurut Asep, Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya.
Secara pribagi dirinya mendoakan kepada para Pahlawan Presidium khususnya kepada Alm H. Yos Rosbi, Soni, Eri Dedi Abud dan lainnya yang kami tidak ketahui, semoga para Almarhum yang telah berjasa besar terhadap Kabupaten Pangandaran di ampuni segala dosanya di terima Iman Islmnya dan di tempatkan di SisiNya, Amiiiiin.

“Tidak lupa kepada semua Tokoh Presidium, semoga apa yang di cita-citakannya dapat terwujud, kami sebagai masyarakat hanya mampu mendoakan dan mendukung semua program Pemekaran semoga dapat terealisasikan demi kemakmuran masyarakat Pangandaran,” pungkasnya.

H. Supratman dan H. Adang sebagai Tokoh Presidium saat di jumpai di kediamannya mengatakan kepada Media, Kami mengucapkan Selamat Hari Pahlawan, semoga Perjuangan para Pahlawan kita yang telah gugur dalam memperjuangkan Negara Indonesia untuk Merdeka, dan kepada para Pahlawan yang memperjuangkan daerahnya semoga mendapat pahala.

Baca juga :  Berikan Pelayanan Prima Polsek Telagasari

Menurut H. Supratman, berharap warga masyarakat Indonesia pada umumnya dan warga Pangandaran pada khususnya selalu menghormati Pahlawannya, siapapun itu yang berjasa untuk Negara ataupun untuk Daerahnya termasuk untuk rekan-rekan Presidium yang telah meninggal dalam perjuangan para Almarhum mendapat pahala dan rido Alloh, semoga semua cita-cita kita yang tertuang dalam blue print Presidiun dapat terwujud dan dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat Pangandaran.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru