oleh

Brimob Polda Jabar Ajak Masyarakat Desa Sukaresmi Patuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Cianjur, Kicaunews.com. – Dalam kesempatan kali ini, anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bharatu Idad Musadad yang sedang bertugas di wilayah Sukaresmi Kabupaten Cianjur terus menyerukan berbagai upaya dengan melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar bisa menekan laju penyebaran Covid-19 selama diterapkannya Adaptasi Kebiasan Baru.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., berpesan melalui pesan Whatsapp ” Tekan penyebaran Covid-19 semaksimal mungkin dan lakukan berbagai upaya untuk menekan laju penyebarannya dengan melakukan himbauan ke berbagai tempat dan sampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat ” ucapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Pada kesempatan tersebut Bharatu Idad Musadad menjelaskan terkait protokol kesehatan yang wajib dipatuhi dan dilaksanakan oleh masyarakat, ” Protokol Kesehatan yang dapat diterapkan yaitu 3M adalah memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak aman adan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir ataupun menggunakan handsanitizer” ujarnya.

Tiga hal mudah tersebut, dirasa tidak akan menyita waktu dan membuat kantong kosong, karena cukup bermodalkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat maka semuanya akan berjalan sebagimana yang pemerintah harapkan untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Diharapkan dengan adanya himbauan ini dapat membuat masyarakat semakin disiplin dan kesadaran masyarakat dapat meningkat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ditengah penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru