oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulo Lakukan Kegiatan Mobile Kewilayahan dan Lakukan Himbauan Prokes

Jakarta, Kicaunews.com – Guna untuk mewujudkan kewilayahan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulo AIPTU Sukarmin melaksanakan patroli lingkungan dan kunjungi Pos Keamanan warga Jl. Darmawangsa VIII Pulo, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Senin ( 09/11/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut AIPTU Sukarmin memberikan pesan Kamtibmas guna untuk mencegah tindak kejahatan serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada para Security yang bertugas agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid – 19 dengan cara mematuhi 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi Kerumunan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kebayoran Baru.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik melalui Kasie Humas Bripka Bowo Sukindro mengajak kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga kebersihan dan menjaga pola hidup sehat mengingat pandemi Virus Corona belum berakhir. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru