oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan Mengajak PKL di Jl. M.Saidi Raya Taati Protokol Kesehatan

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan Kepolisian Sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Dasep Hidayat bersama Relawan Covid – 19 terus mengajak dan menghimbau warga binaannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) Covid – 19.

Seruan ajakan dan himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes ) rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan baik saat patroli mobile kewilayahan maupun saat sambang bertemu langsung dengan warga masyarakat.

Hal tersebut tampak dilakukan oleh AIPTU Dasep Hidayat bersama Relawan Covid – 19 yang tengah menyambangi Pedagang Kaki Lima ( PKL ) yang berjualan di Jl. M.Saidi Raya, Petukangan Selatan – Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa ( 10/11/2020 ).

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Dasep Hidayat menghimbau pedagang dan pembeli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitasnya sehari – hari.

“Jagalah kebersihan dan pola hidup sehat saat di rumah maupun saat berjualan melayani pembeli ” ujar Dasep Hidayat

Lebih lanjut, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, SE melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan AIPTU Dasep juga mengajak warga untuk selalu mendisiplinkan diri mengenakan masker ketika diluar rumah, sering mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun, selalu menjaga jarak serta hindari kerumunan.

” Mari bersama kita cegah dan putus mata rantai penyebaran Covid – 19 dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan baik dirumah maupun saat diluar rumah ” harap Kapolsek (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru