oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Monitoring Giat Vaksinasi Rabies dan Pemeriksaan Kesehatan Kucing

Jakarta, Kicaunews.com – Guna untuk antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ), Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan melakukan monitoring terhadap kegiatan vaksinasi rabies dan pemeriksaan kesehatan kucing yang dilaksakan di Kantor Kelurahan Pancoran, Pancoran – Jakarta Selatan, Senin ( 09/11/2020 )

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian Kota Administrasi Jakarta Selatan tersebut dihadiri oleh drh. Radhiyan Fadiar, Lurah Pancoran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pancoran, LMK dan FKDM Kelurahan Pancoran, serta para Ketua RW dan RT se – Kelurahan Pancoran.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran AIPTU Buntoro dalam keterangannya mengatakan, kegiatan monitoring ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta antisipasi Guantibmas selama kegiatan berlangsung.

Lebih lanjut, Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno menyampaikan himbauannya kepada masyarakat khususnya kepada warganya yang memiliki hewan peliharaan di rumahnya untuk memeriksakan hewan peliharaannya secara rutin dan berkala guna untuk antisipasi terjadinya penyakit rabies.

” Sayangilah hewan peliharaan yang kita miliki dengan merawat sebaik mungkin serta memeriksakan kesehatannya secara rutin dan berkala di klinik khusus hewan ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru