oleh

Personil Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan di Terminal rawabango

Cianjur, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aipda Gordon Sitorus melaksakan patroli himbauan untuk tidak berkerumun tentang Bahaya Covid-19 sebagai bentuk wujud bhakti Brimob untuk masyarakat.

Di siang hari ini melaksanakan patroli harkamtibmas kami masih saja menemukan sekumpulan pemuda yang berkerumun di sekitar terminal Rawabango, oleh karena itu kami melakukan himbauan dan agar segera membubarkan diri karena di rasa tidak perlu untuk masih berkerumun.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menerapkan phsyical distancing, hindari berkerumun menjadi kunci pemutusan rantai covid -19 ini”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Selain itu kami juga memberikan edukasi terhadap masyarakat yang masih saja berkerumun karena penyebaran virus ini tidak kasar mata ,selain itu juga penyebaran nya bisa begitu cepat melalui droplet ,atau dengan cara berinteraksi secara dekat Ujar Aipda Gordon Sitorus kepada masyarakat yang berkerumun.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru