oleh

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid, Polsek Cisauk Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

TANGERANG, Kicaunews.com –Jajaran Kepolisian Polsek Cisauk bersama tiga pilar melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cisauk, Senin ( 9/11/2020).

Adapun lokasi operasi Yustisi di Wilayah hukum Polsek Cisauk yaitu, Kecamatan Cisauk, Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.30 Wib s/d 10.00 Wib.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Iptu Eko Maryadi (Kanit Lantas Polsek Cissuk) dengan kuat. 12 personil, dengan rincian sebagai berikut, Koramil Legok ; Nihil, Polsek Cisauk 5 Personil, Pol PP Cisauk 4 Personil dan Dishub Kabupaten 3 Personil.

Kemudian pada Pukul 09.35 Wib s/d 10.00 Wib, di lanjutkan Kegiatan Ops Yustisi di depan Kantor Kecamatan Cisauk Jalan. Raya Lapan Cisau, Desa Sampora Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang yang dipimpin oleh Iptu Eko Maryadi (Kanit Lantas Polsek Cisauk).

Adapun hasil Pelaksanaan Ops Yustisi tersebut para petugas memberikan teguran kepada 7 orang karena tidak memakai masker, Kerja Sosial Nihil, Denda Nihil dan Nilai Denda Nihil.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq, S.I.K yang diwakili Iptu Eko Maryadi Kanit Lantas Polsek Cisauk mengatakan bahwa selama pelaksanaan Operasi Yustisi juga melaksanakan Kegiatan Pemberian Masker terhadap Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Selain Pelaksanaan pembagian Masker juga menghimbau agar selalu menggunakan masker jika berada diluar serta selalu patuhi protokol kesehatan yang tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa Pandemi ini. Tutur Iptu Maryadi.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru