oleh

Kapolsek Karangampel Melaksanakan Kegiatan Bintibmas Area Pertokoan

Indramayu kicaunews.com Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, MD., S.H., bersama anggota Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bintibmas (Pembinaan ketertiban masyarakat), di area pertokoan jalan Dampuawang – Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Senin, (09/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Bintibmas ini adalah sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas serta kembali mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karangampel bersama anggota mengajak para pedagang asongan dan juru parkir terminal bayangan Karangampel untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2020,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar dalam bekerja tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M, (Memakai masker, Menjaga jarak dan rajin Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir) serta utamakan keselamatan berlalulintas, ketika sedang memarkir kendaraan dan menjajakan dagangan kepada pengguna jalan.

Dijelaskan Kapolsek, Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui pembinaan penyuluhan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. Singkat Kompol Heriyadi.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru