oleh

Indramayu “Korupsi Sangat Kritis”

IndramayuKicaunews.com Pembelajaran dan contoh yang baik dalam praktik reformasi birokrasi akan bisa meningkatkan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel. Hal ini diharapkan dapat mengurangi praktik-praktik korupsi di birokrasi dan dapat turut mendorong pembangunan daerah yang berkeadilan dan menyejahterakan rakyat Webinar Politik dan Demokrasi , majelis Daerah KAHMI Kabupaten Indramayu senin 9 November 2020.

Menurut Dra.Ir Hj Eni Sumarni. M.Kes Anggota DPD RI Jawa barat memjelaskas prihal Seminar Nasional Anti Korupsi, Reformasi Birokrasi dan Pilkada Bersih, Di Indramayu ini sangat di sayangkan tentang “Indramayu korupsi sangat kritis” di birokrasi ini itu juga menurut pandangan saya sebagai DPD RI di Jawa barat mony politik sangat bahaya apa lagi sudah ada penyandang dana dari luar maka pemerintahan akan di atur oleh penyandang dana tersebut kalau dulu di sebutnya(bohir)dan ini jangan sampai terjadi adanya Bohir-Bohir di kalangan elit pencalonan pilkada ini, kalau ada y rusak Indramayu kalau bohir Ikut terjun untuk mendanai di pilkada ini Tuturnya

Menurut Aris suhada selaku ketua panitia KAHMI menjelaskan tentang kegiatan Seminar Nasional Anti Korupsi, Reformasi Birokrasi dengan pilkada bersih di Indramayu ini sudah bobrok birokrasi pemerintahan ini, korupsi sudah banyak dan merebak dan sudah terbukti banyaknya yang tertangkap tangan oleh KPK.tuturnya.

Lanjut. Aris kami ini mengundang semua calon – calon bupati Indramayu dari nomor 1,2,3,4. Tapi tidak ada yang datang untuk mengadiri seminar “Nasional Anti Korupsi” padahal ini ada momen penting untuk membingbing suatu perjalanan kepemerintahan di kemudian hari bila mana ia nanti menjabat jangan sampai terjerumus oleh sistem korupsi, kita harus merubah sistem tersebut dengan Reformasi Birokrasi dengan Pilkada Bersih jujur dan transparan tuturnya.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Desa Sidamulih Bersama Babinsa Kontrol Situasi Dan Kondisi Jalan Yang Amblas Di Wilayah Dusun Malabar

Alkamdulah sekarang kegiatan Seminar Nasional Anti Korupsi ini masih di hadiri dari DPD RI Jawa barat, Infektorat Indramayu, Perwakilan dari Polres  Indramayu, dan dari dinas propinsi jawa barat,dan juga di kehadiran peserta undangan  Seminar Nasional Anti Korupsi, Reformasi Birokrasi dan Pilkada Bersih.pungkasnya.

Wr. kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru