oleh

Bakti Brimob Polda Jabar Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

Cirebon, Kicaunews.com. – Bhakti Brimob Polda Jabar cegah virus Corona Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor menyambangi salah satu warung kopi yang berlokasi di ruko kepongpongan Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., untuk mendukung kebijakan pemerintah yang disampaikan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Abang mulyana dan dilaksankan oleh Bripka Ade Nana Permana menghimbau kepada pemilik usaha dan pengunjung warung kopi tentang pentingnya menggunaan Masker disetiap kegiatan maupun aktifitas keluar dan didalam ruangan dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kegiatan tersebut dikandung maksud mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang himbauan pentingnya penggunaan masker di setiap kegiatan maupun aktifitas didalam dan diluar ruangan selalu jaga jarak dalam berkomunikasi (physical distancing), karena kita semua tidak tahu akan penyebaran virus Corona tersebut yang sudah terinfeksipun tidak melihatkan ada gejala (OTG) maka dari itu pentingnya menggunakan masker demi kesehatan kita bersama serta tetap Jaga Kebersihan diri dan Lingkungan.

Di harapkan dengan kegiatan ini dapat mengurangi penyebaran virus Corona dan memberikan rasa aman serta mengedukasi pentingnya pola hidup bersih dan sehat.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru