oleh

Ajak Ibu-Ibu Agar Selalu Mengedukasi Anak Tentang Pencegahan Covid-19

Cirebon, Kicaunews.com. – Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, Anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli ke sekolah sekolah dalam rangka percepatan dan antisipasi dampak wabah corona virus.

Bripka Prabowo menghampiri ibu ibu yang sedang menunggu putra putri sekolah di TK Cempaka Cirebon dan laksanakan patroli dengan memberikan himbauan agar mamatuhi ajuran pemerintah untuk antisipasi covid-19 pada situasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

Bripka Prabowo menghimbau ibu ibu agar selalu menjaga kondisi tubuh serta jaga kondisi dan tingkatkan imunitasnya masing-masing terutama anak, jaga kebersihan, mengurangi mobilitas masyarakat berkumpul berlebih, rajin cuci tangan, jaga jarak, sosial distancing untuk menghindari tertular Covid -19

Dikonfirmasi dari Danki Brimob Iptu Abang Mulyana mengatakan bahwa,” personil melaksanakan kegiatan patroli dengan memberikan himbauan himbauan agar mematuhi petunjuk pemerintah dalam rangka percepatan dan antisipasi dampak wabah covid-19 menuju pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru