oleh

Polsek Metro Kebayoran Baru Sektor Berikan Himbauan Prokes 3M Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Inpres BRI

Jakarta, Kicaunews.com — Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19, Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan terus menghimbau Protokol Kesehatan (Prokes) disekitar wilayah hukumnya. Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan di Pasar Inpres BRI, Gandaria Utara – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (06/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik melalui Kanit Binmas Kompol Doni Bagus Wibisono menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Anggota Polsek Metro Kebayoran Baru ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

” Pada operasi yustisi gabungan bersama unsur Muspika Kebayoran Baru ini kami juga menghimbau masyarakat agar mematuhi Prokes tentang 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak “ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Kebayoran Baru melalui Kanit Binmas juga menyampaikan bahwa pihaknya tidak henti – hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

” Kami mengajak masyarakat sadar agar mentaati protokol kesehatan, ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk selalu mengedapankan protokol kesehatan agar dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 khususnya diwilayah Kebayoran Baru ” harapnya

Info yang Kicau News himpun, dalam operasi yustisi yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru Kompol Doni Bagus Wibisono tersebut dihadiri oleh Jon Erwin selaku Kasipem Kelurahan Gandaria Utara, Satpol PP, dan FKDM Kelurahan Gandaria Utara yang dipimpin oleh Zaenul Arifin. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru