oleh

Gencar Himbauan 3M Oleh Jajaran Polsek Gabuswetan

Indramayu kicaunews.com Himbauan agar pakai masker, cuci tangan dan tidak berkerumun kembali dilaksanakan anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu. Hal ini dilakukan untuk memutus mata ranta penyebaran Covid-19, Edukasi 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) kali ini di gelar di Desa Druntenwetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (07/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad N mengatakan, kegiatan ini terus dilaksanakan oleh personel yang melakukan patroli di lingkungan masyarakat.

“Kita imbau masyarakat agar tetap wajib memperhatikan protokol kesehatan di setiap kegiatan dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan, selalu cuci tangan pakai sabun, selalu menjaga jarak, membatasi kerumunan, serta selalu menggunakan masker,” ungkap Kapolsek AKP Ahmad didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Kapolsek berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan lebih ditingkatkan lagi.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah, agar covid-19 cepat hilang dan kita semua dapat beraktifitas normal seperti sedia kala,” pungkas AKP Ahmad N.

Wr.     //kajen

Editor.  //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru