oleh

Anggota Polsek Cikedung Kembali Melakukan Himbauan Kepada Warga Berkerumun

Indramayukicaunews.com Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan Himbauan kepada orang berkerumun, agar slalu memakai masker dan tetap menjaga jarak serta selalu mencuci tangan guna pencegahan Virus Covid-19,  kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (07/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Cikedung, Ipda Ian Hernawan mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka Ops aman Nusa, guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di fase adaptasi kebiasaan baru di Wilayah Hukum Polsek Cikedung.

“Penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker ini wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itulah kita harus menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain,” ujar Kapolsek Ipda Ian Hernawan didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran virus corona Covid-19. Kita tidak mengetahui jika seseorang terpapar corona atau tidak. Terkadang Virus Corona tidak memiliki gejala yang kelihatan,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, Kita akan terus melaksanakan imbauan pola hidup sehat dalam mencegah virus berbahaya tersebut,” ungkapnya.

“Sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” tandasnya.

Wr.     //kajen

Editor//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru