oleh

Patroli Dan KRYD Sosialisasikan 3M 1T Di Wilayah Hukum Polsek Cikalongwetan

Cimahi, Kicaunews.com – Kegiatan jajaran Polsek Cikalongwetan Polres Cimahi Polda Jabar, Pada Hari Kamis malam Hingga menjelang Jumat dini hari (06-11-2020). Aiptu Kunkun, Bripka Ape Rohmat dan Brigadir Rahmat Melaksanakan giat Patroli dan KRYD, dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat diwilayah Cikalongwetan terkait penanganan pencegahan wabah penyakit Virus Covid-19.

Kami menyampaikan Himbauan Kamtibmas Agar Masyarakat melaksanakan Anjuran Pemerinrah untuk Menerapkan 3M dan 1T :  Memakai Makser,  Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,  Tidak Berkerumun.

Agar segera kembali ke rumah dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan dan menerapkan kebiasaan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Selalu Mencuci tangan dengan mengunakan Sabun / handsanitizer setelah beraktifitas diluar rumah, Tidak bersentuhan tangan bila bersalaman dan selalu menjaga jarak 1 Meter dengan orang lain diluar rumah serta Wajib menggunakan Masker, Hindari tempat keramaian, berkumpulnya massa atau giat yang mengundang massa banyak, Tingkatkan terus pengamanan Swakarsa, dengan menggiatkan kembali sistem Ronda malam untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Kami juga Memberikan pemahaman terkait New Normal karna masih banyak anggapan dari masyarakat bahwa dgn adanya new normal, masyarakat seolah olah diberi kebebasan dalam hal melaksanakan kegiatan tanpa mengedepankan protokol kesehatan, namun dgn adanya new normal masyarakat harus melaksanakan mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Patroli kami laksanakan di sekitaran Jl. Raya Purawakarta – Jl. Ciptagumati – Jl. Cikalong dan menyisir Obyek vital Wilayah Ds Ciptagumati antara lain Atm Bank BRI, Bank BJB, dan kembali ke Mapolsek Cikalongwetan kemudian Warga Masyarakat yang berkerumun dipastikan membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing, Agar terciptanya situasi Harkamtibmas yang aman dan Kondusif. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru