oleh

Kapolsek Terisi Bentuk Solidaritas TNI – POLRI Yang Lebih Solid

Indramayukicaunews.com Memberikan pelatihan pembuatan semir ban dan samphoo mobil di kantor kuwu cibereng kecamatan Terisi, itu sebagai bentuk kami, saling menjaga antara Solidaritas antara TNI dan Polri dalam kebersamaan, kita saling menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat kepada TNI-Polri sebagai pilar utama bangsa Indonesia jumat 06/11/2020.

Menurut Kapolsek Terisi IPTU HENDRO RUHANDA, SH. untuk membentuk Solideritas antara TNI, POLRI dan Masyarakat kami sengaja mengundang KBO sat sabhara polres Indramayu untuk melatih ketrampilan pembuatan semir ban sampho mobil dan pada hari Rabu tanggal 5 November 2020 pukul 10.00 anggota Polsek Terisi dan Dalmas Polres Indramayu dipimpin IPDA AGUS SETIAWAN (Kbo Sabhara), telah melaksanakan giat Memberikan pelatihan pembuatan semir ban dan Samphoo Mobil yang bertempat di Kantor Kuwu Cibereng tuturnya.

Lanjut Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Danramil Sindang Kapt. Inf YANTO Beserta Anggota, Kapolsek Terisi IPTU HENDRO RUHANDA, SH. beserta anggota, Para Kuwu dan Lurah se kec Terisi, dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri dan masyarakat, kami siap dalam melaksanakan kegiatan pelatihan ini, hal ini anggota Dalmas Polres Indramayu memberikan praktek pembuatan semir ban dan shampo mobil secara mandiri kepada anggota polsek terisi, anggota TNI, staf kecamatan Terisi dan staff perangkat Desa cibereng dengan seksama dan hati hati supaya dapat di mengerti oleh anggota yang di latihnya dalam giat pelatihan ini pungkasnya.

Wr. //Kajen

Editor. //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru