oleh

Brimob Polda Jabar Memberikan Edukasi serta Mengingatkan Wisatawan Taman Podjok Grafika Lembang

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripka Kojang melaksanakan kegiatan patroli dialogis menyampaikan himbauan edukasi protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru (AKB) Di Wisata Taman Podjok Grafika Lembang .

Patroli himbauan protokol kesehatan ini dalam rangka memantau dan memeriksa perkembangan situasi penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di lokasi rawan keramaian wilayah hukum Polres Cimahi untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini berlaku bagi setiap kalangan masyarakat dan berbagai lokasi harus tetap menjalankan protokol kesehatan, adapun regulasi cuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker agar tetap di laksanakan”. Ucap Bripka Kojang .

Kegiatan tersebut di laksanakan atas penyampaian Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwasanya “patroli tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat sebagai upaya langkah antisipasi pencegahan penyebaran covid-19 yang belum di nyatakan usai” Imbuhnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru