oleh

Brimob Polda Jabar Edukasi Anak-anak Sebagai Langkah Mencegah Covid-19

Cirebon, Kicaunews.com. -Dalam kondisi pandemi ini ada sebagian sekolah membuka pelajar di sekolah dengan cara di bagi jadwal masuknya, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, Anggota Brimob Polda Jabar Batalyon C Pelopor Kompi 2 melaksanakan sambang ke SDN Kepongpongan, Cirebon untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada anak-anak murid juga para guru.

Bripka Prabowo memberikan pengetahuan tentang virus covid-19 masalah bahaya dan cara pencegahannya kepada anak-anak SDN KEPOMPONGAN agar anak anak paham bahayanya dan bisa mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Brigadir Prabowo mengingatkan kepada anak anak sekolah agar beraktifitas di sekolah juga di luar rumah, wajib menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir, serta wajib menggunakan masker saat bekerja untuk memutus penyebaran Covid-19.

Para guru mengucapkan terima kasih kepada Bripka Prabowo di karenakan sudah bisa mensosialisasikan tentang virus yg berbahaya ini dan pencegahan nya.

Sementara itu, Danki Brimob mengatakan, kegiatan sambang tersebut rutin oleh anggotanya dalam rangka memberikan himbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru