oleh

Brimob Polda Jabar Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Kampung Tangguh

Cianjur, Kicaunews.com. – Berbagai cara dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona pemerintahpun telah menghimbau dan mewajibkan untuk semua warga ataupun masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona (Covid-19), salah satunya dengan selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah.

Namun karena masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker diluar rumah, personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Septiadi memberikan edukasi himbauan kepada masyarakat di kampung jangari binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Himbauan kali ini bertujuan agar masyarakat selalu siap mengantisipasi dalam menjaga merebaknya virus corona yang kian mengkhawatirkan dan salah satu kewajiban masyarakat saat menjalani adapatsi kebiasaan baru yang sudah mulai di terapkan oleh pemerintah.

Briptu Septiadi mengingatkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam pencegahan virus covid-19 seperti jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker ketika di luar rumah, dan menjaga pola hidup sehat.

Ditempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa ” Sebagai anggota Kepolisian khususnya anggota Brimob Polda Jabar diharapkan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ” ucapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga mengatakan ” diharapakan kampung tangguh ini bisa menjadi salah satu contoh bagi kampung ataupun desa-desa lainnya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan yang telah di atur oleh pemerintah ” ujarnya.

Menambahkan ” Ini wujud Bhakti kami sebagai anggota Brimob untuk masyarakat dalam membantu menjaga masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai dan kita pun dapat beraktifitas dengan normal kembali ” imbuhnya Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.,

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru