oleh

Acara Pisah sambut Kapolsek Juntinyuat

Indramayukicaunews.com Acara pisah sambut Kapolsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu dari AKP Budianto, SH Kepada Iptu Dedi Wahyudi, SH yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu secara sederhana, penuh haru dan bahagia. Jumat, (06/11/2020).

Hadir dalam acara ini AKP Budianto, SH., Iptu Dedi Wahyudi, SH., Camat Juntinyuat, Danramil, Kepala Desa (Kuwu) Ketua MUI Kecamatan Juntinyuat, anggota Polsek Juntinyuat, anggota Koramil Juntinyuat, serta Ibu Bhayangkari.

Dalam Sambutannya mantan Kapolsek Juntinyuat AKP Budianto yang sekarang menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Indramayu mengatakan, menjabat di Polsek Juntinyuat selama Empat tahun dua hari tentunya sangat berkesan, dan mengaku dirinya sangat hangat kehidupannya seperti keluarga.

“Terima kasih atas bimbingan dan bantuan Danramil dan Pak Camat yang selama ini sudah mendapingi saya dalam kegiatan kedinasan maupun diluar kedinasan,” ujarnya.

Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru.

Ia mengaku memiliki banyak kenakangan selama menjabat sebagai Kapolsek, baik bersama anggota maupun masyarakat, tambah AKP Budianto.

Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan Polsek Juntinyuat lebih baik lagi. “Tujuannya tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarkat,” singkat AKP Budianto.

Setelah acara pisah sambut, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama diakhiri dengan penyerahan cindera mata.

Wr.      //kajen

Editor. //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru