banner 728x250

Wakapolres Ciamis Didampingi Kasat Binmas Menyerahkan Bantuan Sosial Polri Peduli Korban Bencana Alam

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melalui Wakapolres Ciamis, Kompol Rendy Setia Permana, S.I.K., SH., M.M ., didampingi Kasat Binmas Polres Ciamis, AKP Aep Saepudin, SH., M.H., menyerahkan bantuan sosial Polri peduli korban bencana alam di wilayah Kabupaten Ciamis kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Ciamis.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Mapolres Ciamis,  Jl. Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (5 November 2020).

banner 336x280

Penyerahan bantuan kepada organisasi kemahasiswaan DPD PGK Kabupaten Ciamis ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan elemen masyarakat. Dimana ini sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap korban bencana alam di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Nantinya, bantuan yang kami serahkan kepada perwakilan DPD PGK Kabupaten Ciamis ini akan disalurkan langsung kepada korban bencana alam di wilayah Kabupaten Ciamis. Dimana ini sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian kami Polri dan elemen masyarakat terhadap korban bencana alam di Ciamis,” ujar Wakapolres Ciamis Kompol Rendy Setia Permana, S.I.K., SH., M.M., seusai menyerahkan bantuan sosial Polri Peduli Bencana Alam.

Kompol Rendy mengungkapkan, bantuan sosial Polri peduli korban bencana alam yang diserahkan kepada elemen masyarakat untuk disalurkan berupa 100 kilogram beras.

“Kami serahkan 100 kilogram beras kepada DPD PGK Ciamis untuk disalurkan kepada korban bencana alam banjir di area sawah pasung Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok,” katanya.

Kompol Rendy berharap bantuan yang diserahkan melalui DPD PGK Kabupaten Ciamis ini dapat membantu para korban bencana alam di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Semoga ini dapat bermanfaat membantu korban bencana alam banjir di Kecamatan Lakbok. Serta dapat membentuk kepedulian dari elemen masyarakat lainnya untuk dapat turut andil dalam kegiatan yang lebih bermanfaat yaitu dengan melakukan kegiatan sosial kapada masyarakat Ciamis,” tandasnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *