oleh

Satlantas Polres Indramayu Giat Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2020

Indramayukicaunews.com Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2020 di SMPN 1 Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (05/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bambang Sumitro mengatakan, kegiatan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2020 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman akan keselamatan dan keamanan dalam berkendara di jalan raya. Selain itu juga memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Diharapkan dengan kegiatan ini anak-anak terutama para pelajar ini mampu untuk memahami dan setidaknya bisa mengingatkan mereka tentang adanya peraturan yang tidak boleh dilanggar guna keamanan dan ketertiban berkendara di jalan raya serta mamatuhi aturan protokol kesehatan putus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar AKP Bambang Sumitro didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Dijelaskannya, “bahwa selain gencar melakukan sosialisasi dengan mengunjungi sekolah, kami juga menyebarkan pemasangan spanduk tentang masalah-masalah kamseltibcarlantas,” pungkas AKP Bambang Sumitro.

Wr.     //kajen

Editor. //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru