oleh

PLN Jatibarang/Ulp Cikedung Tindak Cepat Aduan Gangguan Pelanggannya.

Indramayukicaunews.com Situasi di lapangan secara keseluruhan dapat dikendalikan dan tangani, seluruh petugas PLN Jatibarang untuk melakukan pemulihan secepatnya, dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan Kamis 05/11/2020

Menurut Kuryadi salah satu petugas PLN jatibarang di bagian lapangan menjelaskan, personil PLN akan melakukan pemeriksaan gardu, jaringan dan instalasi pelanggan aman dan gangguan yang lainnya, kami bertrima kasih kepada warga mekarsari yang memberitau ada gangguan yang membahayakan warga prihal tiang yang doyong dan kami sudah menindak lanjuti aduan warga mekarsari sudah kami perbaiki Tuturnya.

Lanjut. kami berpesan untuk Warga mekarsari khususnya dan umumnya peguna pelanggan listrik harus berhati-hati sebelum menyalakan listrik di rumah. Jadi pastikan peralatan listrik di rumah sudah bersih dan kering sebelum digunakan, karena ini juga berpotensi menyebabkan tersetrum karena sekarang musim hujan ucapnya.

Menurut. Agus salah satu tokoh masyarakat Desa mekarsari kami ucapkan trima kasih kepada pihak PLN yang tanggap dan cepat atas aduan warga kami tentang tiang yang doyong atau mau roboh cepat di perbaiki oleh pihak PLN dan sekali lagi ucapkan trimakasih kepada PLN atas pelayanannya pungkasnya.

 

Wr. //Kajen

Editor//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru