oleh

Perkuat Sinergitas, Kapolres Sukabumi Kota Silaturahmi ke Ulama

Sukabumi Kota, Kicaunews.com – Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan safari kamtibmas berupa silaturahmi ke beberapa tokoh ulama dan pimpinan pondok pesantren, Kamis (05/11) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni didampingi Kasat Binmas dan sejumlah Kapolsek di wilayah.

Silaturahmi dengan ulama tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dengan para ulama.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut mengajak para tokoh ulama dan pimpinan pondok pesantren untuk berperan aktif membantu Polri dalam memelihara kamtibmas di wilayah.

“Kedatangan kami ini adalah untuk silaturahmi dengan para tokoh ulama dan pimpinan pondok pesantren yang ada di wilayah serta mengajak beliau-beliau untuk membantu Polri dalam memelihara kondusifitas di wilayah,” ujar Sumarni.

Sumarni juga menambahkan bahwa dirinya turut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan berupa 3 M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan air sabun atau Handsanitizer).

“Kami juga mensosialisasikan protokol kesehatan dan mengajak para tokoh ulama untuk bersama-sama dengan kami mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menghindari penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Selain silaturahmi, Jajaran Polres Sukabumi Kota turut melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan asrama dan mesjid yang ada di pondok pesantren An-Nidzom, Jalan Raya Selabintana Kabupaten Sukabumi.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami mengusulkan kepada pimpinan pondok untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan asrama dan mesjid yang ada di pondok pesantren An-Nidzom,” pungkas Sumarni.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru