oleh

Patroli Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Yang Sedang Berkumpul

Jatinangor, bewarajabar.com. – Sebagai antisipasi terus menyebarnya wabah virus corona, anggota jajaran Kompi 1 Batalyon A Pelopor kembali adakan patroli dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan tentang wabah virus corona kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh jajaran anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor dibawah pimpinan Bripka Agus Supriatna, sedangkan tujuan patroli tersebut guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mecegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kesempatan tersebut tim patroli melalui Bripka Agus juga memberi himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol mulai /selesai melakukan pekerjaan.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan, “kepada seluruh jajaran Brimob Polda Jabar agar ikut mensosialisasikan upaya pencegahan mewabahnya virus Covid 19 kepada masyarakat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru