oleh

Kapolsek Sliyeg Berikan Himbauan Edukasi prokes 3M

Indramayukicaunews.com Kepolisian Sektor Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan,  dipimpin Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali, SH., kegiatan imbauan 3M kepada masyarakat dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (05/11/2020).

Dalam giat tersebut, personel mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam beraktivitas di luar rumah.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali mengatakan, personel yang bertugas dilapangan diperintahkan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada akan bahaya penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan dengan cara mematuhi anjuran pemerintah yakni 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

“Meskipun Kecamatan Sliyeg di Zona Hijau, Kami berharap masyarakat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan,” tutur Kapolsek AKP H. Elfian didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Sambungnya, berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polri bersama TNI dan Pemerintah kecamatan setempat, mulai dari oprasi yustisi yang digelar secara stasioner dan mobile hingga sosialisasi secar door to door untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami bersama pihak terkait telah berkomitmen mempertahankan zona hijau alias tidak ada warga yang terpapar virus corona di wilayah Kecamatan Sliyeg. Dalam hal tersebut semua mengambil peran masing-masing mendukung komitmen ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, diharapkan kepada masyarakat agar tidak merasa puas dengan predikat Zona Hijau, sehingga merasa sepele dengan status tersebut. Pungkas AKP H. Elfian Ali.

Wr.   //kajen

Editor//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru