oleh

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Indramayu Giat Silaturahmi kamtibmas Dengan KPU dan Bawaslu

Indramayukicaunews.com Jelang Pilkada serentak 2020, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Indramayu,  Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu dilaksanakan di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (05/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intel Polres Indramayu AKP Iwan Rasiwan S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., Ketua KPU di wakili Komisioner KPU Kab. Indramayu Dewi Nurmalasari S.HI.,M.A., beserta Anggota KPU dan Ketua Bawaslu Nurhadi, S.Pd serta Anggota Bawaslu.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto menyampaikan, “Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari Koordinasi dan Silaturahmi dalam rangka meningkatkan kerjasama menjelang Pilkada Serentak 2020,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres meminta pihak KPU dan Bawaslu untuk lebih meningkatkan kerjasama, kolaborasi, komunikasi dan kordinasi jelang pilkada mendatang. “Hal tersebut agar perhelatan Pilkada 2020 Kab. Indramayu berjalan dengan lancar dan damai,” terangnya.

Dirinya juga memastikan kesiapan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dalam mengamankan jalannya Pilkada Indramayu2020 agar berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres juga menegaskan, bahwa Polres Indramayu tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada.

Selain itu, Kapolres juga meminta dukungan kerjasama semua elemen masyarakat dan stakholder dalam mensukseskan Pilkada 2020 mendatang. Pungkasnya.

Wr.    //kajen

Editor//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru